Pendidikan

Kenapa website sukses karna ALLAH?

Pendidikan
Fitria Afriliani - 16 Mar 2018

 

Website sukses karna Allah ini saya buat sebagai perwujudan rasa syukur saya kepada Allah atas segala hidayah , atas segala petunjuk sehingga saya bisa mencapai semua mimpi-mimpi saya di usia muda , tak terbatas , tak terhingga , tak terkira-kira dan tentunya semuanya karna ALLAH ta’ala…

 

Website ini saya isi dengan ringkasan buku-buku kesukaan saya yang menjadi landasan saya dalam berbisnis dan juga buku-buku yang menemani di saat susah saya ketika tidak ada satu orang pun  yang mampu menjadi sandaran saya di kala itu.

 

Saya yakin waktu-waktu terberat setiap orang pada akhirnya bukan di isi oleh temannya, bukan di isi oleh kekasihnya juga bukan di isi oleh orang kepercayaannya melainkan oleh Tuhannya. Iya, ALLAH, Allah lagi yang selalu ada.

 

Biasa nya di waktu-waktu terberat saya , di waktu ujian datang selalu bersamaan dengan keinginan saya untuk kembali kepada Allah sedang lemah-lemahnya, atau biasa disebut sedang futur .. biasanya kalau sudah begini saya sempatkan untuk datang ke Masjid UI lalu mampir ke toko buku agama, lalu  saya pilih buku-buku agama yang  sekiranya bisa membangkitkan semangat saya untuk merapat lagi kepadaNYA.

 

Ya, merapat lagi kepadaNYA…

 

Dan sekarang buku-buku tersebut saya ringkas, dengan harapan agar saya selalu ingat terhadap isi nya dan juga  saya ingin membantu teman-teman pembaca yang sedang di rundung kesusahan namun galau dan berat  untuk kembali kepadaNYA..

 

YA, kembali kepadNYA…

 

Selamat membaca J

 

Mungkin Anda Juga Menyukai Ini:

Terpopular

Kenapa website sukses karna ALLAH?

Pendidikan
Fitria Afriliani - 16 Mar 2018


Tentang Saya

Fitria Afriliani, Hamba Allah yang Termotivasi oleh mutiara peradaban dari Imam Ghazali dan Ali Bin Abi Thalib . " Bila kau bukan anak raja, juga bukan anak ulama besar , maka menulislah." (Imam Ghazali) " Semua penulis akan meninggal,hanya karyanya lah yang akan abadi sepanjang masa. Maka tulislah yang akan membahagiakan dirimu di akhirat nanti." ( Ali Bin Abi Thalib)

Temukan Saya Di :